semua ada di sini

Cara Nonton Piala Dunia 2014


Siapkan amunisi Anda untuk menikmati siaran Piala Dunia 2014, pilih opsi berikut ini untuk menikmati siaran piala dunia 2014 sesuai kemampuan dan isi dompet..

1. Antena UHF
Bila daerah anda memiliki cakupan sinyal UHF yang baik, ini merupakan cara termudah dan terhemat untuk menikmati siaran Piala Dunia 2014 karena Anda bisa menyaksikan siaran Piala Dunia 2014 melalui televisi lokal di TVONE dan ANTV.
   

2. K-Vision Decoder
Decoder khusus Piala Dunia 2014 ini dikeluarkan oleh K-Vision sebagai salah satu tv berlangganan yang memiliki hak siar Piala Dunia 2014. Bagi Anda yang menggunakan decoder K-Vision tipe lain terpaksa harus mengganti decoder Anda dengan yang satu ini.
 
 
3. Viva+ Pay TV
Anda juga dapat menikmati siaran Piala Dunia 2014 dengan berlangganan Viva+ Pay TV yang juga memiliki hak siar untuk tv kabel atau berlangganan. Viva+ Pay TV menghadirkan berbagai keunggulan tampilan Piala Dunia 2014. Selain siaran utama sepak bola yang Anda saksikan, Anda juga bisa menyaksikan view lain dalam satu layar seperti view dari bangku cadangan, offisial pertandingan, dari tribun penonton dan dari view lain sampai 12 view yang bisa Anda saksikan. Namun harga yang harus Anda bayar juga sesuai dengan fitur yang Anda dapatkan.


4. Parabola dengan Receiver Mpeg 2/Mpeg 4
Bagi Anda pemilik parabola masih tetap dapat menikmati siaran Piala Dunia 2014 namun harus dengan sedikit usaha. Karena satelit lokal palapa dan telkom tentu saja tidak akan ada stasiun tv yang menyiarkan. Antv dan Tvone dipastikan akan diacak. Tetapi Anda bisa mengarahkan parabola Anda ke satelit Insat 3A milik Afghanistan karena Ariana TV selalu Free to Air menyiarkan Siaran Piala Dunia 2014.


5. Streaming Piala dunia
Apabila salah satu cara di atas tetap tak Anda miliki, maka menonton Piala Dunia 2014 via streaming merupakan cara terakhir yang bisa Anda gunakan. Namun, kecepatan koneksi internet Anda akan sangat berpengaruh. Untuk streaming Piala Dunia 2014 bisa anda saksikan disini atau bisa juga disini

Banyak jalan menuju roma, semoga dengan beragam cara di atas Anda tak melewatkan momen Piala Dunia 2014 yang penuh kejutan....

Semoga bermanfaat
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Nonton Piala Dunia 2014"

Back To Top